Thursday, 25 April 2019

PILEG 2019 Desa Pulautengah Raih Tiga Kursi Dewan


Kerinci - Dibulan April 2019 warga negara Indonesia sedang melaksanakan pesta demokrasi PEMILU Presiden, DPD dan DPR. Sampai hari ini suasana PEMILU masih kental terasa.

Selain Pilpres yang menjadi tranding topik  dunia. Tidak kalah menariknya informasi seputar pemilihan Legislatif husus untuk DPRD kabupaten Kota. Banyak hal yang tak diduga terjadi. Ada tukang antar galon yang bisa duduk sebagai anggota dewan dan ada juga seorang supur truk pasir.

Di Kabupaten Kerinci ada tiga daerah yang menjadi perhatian publik. Diantaranya desa Ambai yang di luardugaan terdapat 2 putra terbaik mereka mendapat Kursi DPRD Kerinci, Desa Lolo Gedang juga berhasil mendapat 3 Kursi Dewan 2 di DPRD Kerinci Satu DPRD Provinsi Jambi.

Selain desa Ambai dan Lolo Gedang. Tidak kalah juga dari desa Pulautengah. Desa ini berhasil mendapat 2 kursi DPRD Kabupaten Kerinci dan 1 DPRD Provinsi.

Zalmianto yang biasa di sapa Ant Black salah seorang tokoh muda dari Pulautengah, pada media ini menyampaikan. Dengan adanya 3 anggota DPRD dari desanya, merupakan  kebanggaan tersendiri dari seluruh masyarakat Pulautengah.

Karna ini merupakan sejarah pertama Pulautengah bisa mendudukkan 3 perwakilan mereka di kursi dewan.

" Seluruh masyarakat Pulautengah pasti bangga.Karna ini sejarah pertama bisa dapat 3 kursi Dewan" ucapnya.

Selain itu. Dia berharap seluruh warga pulautengah untuk terus mengawasi dan memantau rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan. Karna kalau tidak jeli, bisa saja ada oknum yang akan bermain curang, yang sengaja menghalangi CALEG dari pulautengah untuk menjadi anggota DPR.

" Saya harap seluruh masyarakat Se-Pulautengah ikut memantau proses penghitungan suara di Kecamatan" Harap Ant Black.(Rpy)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Support

iklan banner iklan banner