Friday, 17 May 2019

HBA Belum Mampu Saingi Suara Ria Mayang Sari Dan M Syukur


Jambi - HBA (Hasan Basri Agus) Mantan Gubernur jambi yang saat ini merupakan calon DPR RI Dapil Provinsi Jambi. Yang di prediksikan menjadi calon kuat Gubernur Jambi pada PILKADA 2020. 
Banyak Netizen memprediksi HBA  bakal punya peluang untuk kembali merebut kursi BH 1 Provinsi Jambi. Ini didasarkan pada pengalaman dia semasa masih menjadi Gubernur Jambi.
Slain itu, dikarekan HBA berhasil memperoleh suara tertinggi DPR RI DAPIL provinsi jambi dan merupakan peringkat tiga suara tertinggi caleg DPR RI secara Nasional.

HBA berhasil memperoleh 200.291 suara.

Namun di luar pantawan Publik. Ternyata perolehan suara HBA masih kalah dari suara Ria Mayang Sari ( Putri Fachrori Umar) dan suara M Syukur serta beda tipis dengan perolehan suara Elviana.

Ria Mayang Sari , M Sukur dan Epviana merupakan Calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi.

Ria Mayang Sari meraih 241.365 suara, M Syukur dapat 233.614 suara, kemudian Elviana dapat 198.893 suara, dan Sum Indra meraih 156.896 suara.

Haidir salah seorang pemerhati politik provinsi Jambi menyebutkan. Bahwa HBA bukanlah kandidat kuat calon gubernur. Karna Ada Ria Mayang Sari dan M Sukur yang jauh lebih unggul perolehan suara pada pemilu ini.

"HBA bukan Calon kuat Gubernur,
Dengan Ria Mayang Sari dan M Sukur saja perolehan suaranya  kalah" ucap nya. (Rpy).
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Support

iklan banner iklan banner