Thursday, 2 May 2019

Ini Pesan Kapolres AKBP Dwi Mulyanto Saat Pembukaan Pleno KPU Kerinci



Kerinci- KPU Kabupaten Kerinci pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 pukul 10.00  Wib bertempat di GOR Kemenangan SAK Kota Sungai Penuh telah melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi  penghitungan suara Pemilu Tahun 2019.


 Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua Kumaini didampingi oleh Afdal Febrianto, Syahril Syarif, Nafrizal Sondri dan Pepizon.

Selain itu Rapat Pleno tersebut juga diikuti oleh Bawaslu Kerinci serta Unsur Forkopimda diantaranya Kapolres Kerinci  AKBP DWI MULYANTO, S,IK, SH serta para saksi.

Di sela - sela kegiatan Rapat Pleno tersebut Kapolres Kerinci menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas :

- Agar Penyelenggara Pemilu baik KPU dan Bawaslu Kerinci melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap berpedoman pada regulasi yang ada.

- Saksi agar mempedomani Tata Tertib Rapat Pleno Rekapitulasi ini demi untuk kelancaran pelaksanaan kegiatannya, bila ada permasalahan terkait dengan selisih hasil penghitungan suara agar diselesaikan secara baik dan sesuai prosedur.

- Kepada masyarakat Kabupaten Kerinci agar tetap menjaga keamanan dan ketentraman ditengah - tengah masyarakat dan memberikan kepercayaan kepada KPU dalam menyelesaikan setiap Tahapan Pemilu Tahun 2019.

- Agar masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh jangan terpengaruh oleh isu - isu tentang Presiden yg terpilih dalam Pemilu 2019 ini karena penentuan Presiden terpilih berdasarkan hasil Pleno dr KPU bukan berdasarkan Quick Count dan Real Count dari Tim pemenangan masing - masing Calon.(Pol)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Support

iklan banner iklan banner