Wednesday, 1 May 2019

PPK Keliling Danau Diciduk Polres Kerinci, Dugaan Merubah Hasil Pleno Kecamatan

PPK Keliling Danau Saat Merekap Hasil Pleno

Kerinci- Tampaknya untuk menjadi anggota DPRD tidak bisa mengandaljan popularitas. Karna banyak paktor lain yang harus di miliki. Seperti keuangan, relasi dan intimidasi.

Rabu (1/5) tersiarkabar ada oknum caleg dari dapil 5 keliling danau berusaha memanfaatkan petugas penyelenggara baik dari PPK maupun KPU.

Rabu siang beredar kabar bahwa di tingkat PPK keliling danau ada upaya untuk merubah rekap hasil peleno di tingkat kecamatan. Untuk memenangkan salah seorang caleg yang dan merugikan caleg lain.

Tindakan ini cepat diketahui oleh caleg yang dirugikan. Rabu malam,  ratusan timses caleg yang merasa dirugikan mendatangi lokasi rekap yang berada di desa Semerap, di rumah salah seorang anggota PPK.

Tidak lama kemudian. Pihak dari Polres Kerinci juga mendatangi lokasi perekapan. Pihak Polres Kerinci langsung mengamankan para anggota PPK dan digiring ke kantor polres.

Salah seorang tim caleg yang dirugikan. Membenarkan adanya penangkapan anggota PPK kecamatan keliling danau. Karna mereka marubah hasil pleno kecamatan.

" ya benar anggota PPK sudah di bawa pihak kepolisian. Mereka diduga menggelembungkan suara para caleg partai Hanura" jelasnya.(Rpy)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Support

iklan banner iklan banner